June 28, 2022

BPKPD – Provinsi Sulawesi Barat

Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah

Rapat monitoring dan Evaluasi Pemungutan Pajak Daerah s/d Triwulan III Tahun Anggaran 2021

0
(0)

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Drs. Amujib MM bersama Sekretaris BPKPD, Fahri Yusuf, Kepala Bidang Perencanaan Pendapatan dan Teknologi Informasi, Faika Kadriana Ishak, Kepala Bidang Anggaran dan Bina Kabupaten, Murdanil, Kepala Bidang akuntansi dan Pelaporan Keuangan Daerah, Muhammad, Para Kepala UPTD Samsat Se Sulawesi Barat dan para peserta lainnya menghadiri acara Rapat Monitoring dan Evaluasi Pemungutan Pajak Daerah s/d Triwulan III Tahun Anggaran 2021 di RM. Gayatri Anjungan Manakarra Mamuju, Senin 13 Desember 2021.

 

Di penghujung tahun 2021 ini, BPKPD Prov Sulbar tetap melakukan giat peningkatan pendapatan asli daerah ( PAD ) salah satunya melalui kegiatan monitoring evaluasi dan pengawasan. Kegiatan kali ini menyangkut monitoring terhadap penerimaan pajak daerah yang dipungut di UPTD Samsat Se-Sulawesi Barat. Kepala BPKPD Prov Sulbar, Drs Amujib MM mengatakan dengan adanya kegiatan monitoring evaluasi dan pengawasan BPKPD Sulbar dapat mengtahui sejauh mana kinerja para kepala UPTD Samsat dan dapat mengetahui kendala yang terjadi di lapangan.

Harapannya untuk target yang telah ditetapkan di awal tahun agar tercapai tentunya dengan inovasi dan gebrakan dari masing-masing UPTD Samsat Se- Sulawesi Barat pastinya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Please follow and like us:
bpkpd@sulbarprov.go.id
YouTube
bpkpdsulbar
Telegram
WhatsApp