June 25, 2022

BPKPD – Provinsi Sulawesi Barat

Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah

Rapat Internal dengan Penjabat Gubernur Sulbar terkait Pengelolaan Aset Pemprov Sulbar

0
(0)

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Drs Amujib MM didampingi Kepala Bidang Barang Milik Daerah, A. Bisyri Nur, Analis Keuangan Pusat dan Daerah, Gaffar dan staf lainnya menghadiri Rapat Internal dengan Penjabat Gubernur Sulbar terkait Pengelolaan Aset Pemprov Sulbar di Rumah Jabatan Pj. Gubernur Sulbar (Kantor Sementara Gubernur Sulbar) Selasa, 14 Juni 2022.

 

 

Pj. Gubernur Sulbar, Akmal Malik didampingi Sekprov Muhammad Idris melakukan rapat internal bersama Kepala BPKAD, Amujib dan jajaranya dalam rangka inventarisir terhadap aset yang berpotensi menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah.

Dalam rapat tersebut mendiskusikan persoalan-persoalan aset yang ada di pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Menurut Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik , Sulbar memiliki aset yang luar biasa namun tidak terkelola dengan baik.

Sebelumnya Akmal, saat melakukan Rapat Koordinasi dengan Pemkab Polman belum lama ini, ia pun mendapatkan data hampir 40 hektar aset Pemprov Sulbar tidak dimanfaatkan, alias tidur.
Karenanya , dalam pertemuan tersebut ,Ia meminta agar dilakukan inventarisir aset yang belum terkelola dengan baik agar nantinya dikelola BUMD Sulbar.

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Please follow and like us:
bpkpd@sulbarprov.go.id
YouTube
bpkpdsulbar
Telegram
WhatsApp