June 25, 2022

BPKPD – Provinsi Sulawesi Barat

Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah

Koordinasi Realisasi APBD dan Strategi Percepatan Penyerapan Anggaran Tahun 2021 Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat

0
(0)

Koordinasi Realisasi APBD dan Strategi Percepatan Penyerapan Anggaran Tahun 2021 Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Drs Amujib MM didampingi Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Daerah, Muhammaddan para Kasubbid Bidang Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Daerah dan staff lainnya menikuti Rapat Koordinasi Realisasi APBD dan strategi Percepatan Penyerapan Anggaran Tahun Anggaran 2021 Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat oleh Direktorat Jendral Bina Keuangan Daerah Kemendagri di Ruang Rapat Kantor BPKPD Prov Sulbar, Kamis 16 Desember 2021.

Sehubungan dengan arahan Bapak Menteri Dalam Negeri pada Rapat Evaluasi Realisasi Program Pemulihan Ekonomi Nasional, Direktorat Jenderal Bina Keuangan melakukan pengawasan mengenai Realisasi APBD Provinsi Sulawesi Barat dan Mengevaluasi Strategi Percepatan Penyerapan Anggaran sampai dengan akhit tahun 2021. Peserta yang hadir yaitu SKPD yang realisasi anggarannya berada di 6 SKPD paling rendah penyerapannya di Lingkup Pemprov Sulbar yakni Dinas Kesehatan, Dinas Perkebunan, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Hadir dalam pertemuan ini Analisis Kebijakan AhliMadya Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Anwar Musadat, Analisis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Madya Ditjen Penimbangan Keuangan Kemenkeu, Iwan Richard Butarbutar dan Tim lainnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Please follow and like us:
bpkpd@sulbarprov.go.id
YouTube
bpkpdsulbar
Telegram
WhatsApp