June 28, 2022

BPKPD – Provinsi Sulawesi Barat

Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah

Genjot Pajak Kendaraan, Samsat Pasangkayu Lakukan Layanan Samsat Keliling Door to door

0
(0)

Guna memaksimalkan pembayaran pajak kendaraan bermotor di tengah pandemi Virus Corona ( Covid-19 ), Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Barat melayani pembayaran pajak kendaraan warga dari rumah ke rumah.

 

Dalam hal ini, UPTB Samsat Pasangkayu menggenjot Layanan Samsat Keliling sebagai solusi untuk masyarakat di tengah pandemi. Masyarakat cukup di rumah saja, tidak berkeliaran.

Pegawai Samsat yang menjemput bola, masyarakat yang hendak membayar pajak dengan layanan samsat keliling bisa menghubungi nomor yang telah disiapkan di unit layanan terpadu ( UPTD ) Samsat di masing-masing dearah sesuai jadwal masing-masing.

Petugas layanan samsat keliling ini terdiri dari pegawai BPKPD Prov Sulbar, dari kepolisian dan dari jasa raharja. Tim ini dibagi sesuai jadwa, dengan mengunjungi pasar-pasar tradisional dahulu, seperti pasar pasangkayu, pasar tikke, pasar Bambalamotu dan setelah itu melakukan door to door ke rumah warga.

Dengan adanya layanan samsat keliling door to door ini, UPTB Samsat pasangkayu menghimbau masyarakat untuk tidak perlu lagi datang ke kantor samsat kalau masih waswas. Semoga ini bisa bantu masyarakat di tengah situasi yang sulit saat ini, dan kami berharap dengan layanan ini dapat membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19 di Sulawesi Barat.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Please follow and like us:
bpkpd@sulbarprov.go.id
YouTube
bpkpdsulbar
Telegram
WhatsApp